Sabtu, 26 November 2011

MyPaint 1.0.0 Released dengan windows yang dockable


MyPaint adalah aplikasi yang sangat mudah untuk menggunakan aplikasi grafis open source untuk pelukis digital. Muncul dengan antarmuka yang sederhana, kanvas terbatas, penciptaan sikat yang luas, dukungan lapisan dasar yang lebih dan tersedia untuk Windows dan Linux.

MyPaint baru diperbarui, versi baru membawa beberapa fitur baru keren seperti toolbar dikonfigurasi atau jendela mengambang dockable. Berikut daftar lengkap perubahan untuk MyPaint terbaru 1.0.0:
  • Sebuah toolbar dikonfigurasi telah ditambahkan dengan widget dropdown untuk warna, kuas, dan pengaturan sikat - klik kanan toolbar untuk mengaktifkan / menonaktifkan berbagai elemen
  • Jendela alat apung sekarang dapat merapat ke sidebar di dalam jendela utama.
  • Sebuah "Kunci Alpha" mode telah ditambahkan untuk sapuan kuas, dan sekarang ada beberapa mode lapisan dasar compositing.
  • Mouse dan tombol stylus dapat terikat untuk tindakan yang berbeda melalui preferensi.
  • Ada alat penggaris baru yang dapat digunakan untuk thumbnail, catatan, atau sapuan kuas merekam dan pilihan warna.
  • Terakhir, ada perbaikan bug untuk mempercepat MyPaint , antarmuka pengguna, dan koleksi brush nya.


Untuk dock a floating tool window MyPaint utama, klik "->" panah:



Dan untuk mendapatkan jendela mengambang lagi, klik "<-" panah:



Instal MyPaint 1.0.0 di Ubuntu


Saat ini, PPA hanya yang menyediakan MyPaint terbaru adalah pengembangan MyPaint AKP, yang direkomendasikan oleh MyPaint, mypaint juga menyediakan perkembangan terbaru , tetapi sebagai deskripsi AKP saja, ini bukan AKP stabil sehingga MyPaint bisa berhenti bekerja setelah update jika bug terjadi.

Tambahkan AKP dan menginstal MyPaint terbaru dalam Maverick Ubuntu Lucid,, Natty atau Oneiric menggunakan perintah di bawah ini:
sudo add-apt-repository ppa:achadwick/mypaint-testing 
 sudo apt-get update 
 sudo apt-get install mypaint 


Untuk distribusi Linux lainnya dan Windows, lihat MyPaint halaman download (pada halaman download-nya Anda juga akan menemukan sebuah plugin GIMP untuk format file OpenRaster).

0 komentar:

Posting Komentar