Kamis, 27 Oktober 2011

Ganti Distro Dari Ubuntu 11.10 ke BlankOn 7.0


Ubuntu logo   =>   Logo BlankOn


Setelah 1 tahun di temani dengan Ubuntu pada akhirnya saya bosan menggunakan ubuntu yang terlalu banyak melakukan perubahan, memang sih banyak sekali hal baru yang keren di ubuntu terbaru Oneiric Ocelot, tapi jujur saya masih suka dengan GNOME classic yang sudah di tidiakan oleh Ubuntu 11.10,
well memang sih kita juga bisa menginstall nya secara manual tapi tetep aja hasil installan berbeda dengan yang emang udah di pasang alias terasa lain sekali menurut saya pribadi.


Dan pada akhirnya saya mulai mencoba menggunakan distro blankOn buatan asli indonesia Desktop nya ringan, menggunaka Gnome 2 (classic) dan tada, akhirnya saya udah mulai menemukan dunia ubuntu yang lama dengan BlankOn ! :D 


Kedepan saya akan mulai mem-posting tentang blankOn juga (selain Ubuntu)!
:P

0 komentar:

Posting Komentar