Sabtu, 10 Desember 2011

CentOS 6.1 Sudah tersedia Untuk di Download

Karanbir Singh dengan bangga mengumumkan pada tanggal, 9 Desember, ketersediaan Linux CentOS 6.1 untuk di download
CentOS 6.1 yang baru ini didasarkan pada distribusi Red Hat Enterprise Linux 6.1, dan membawa semua fitur yang hadir di distro RHEL,

CentOS 6.1 tersedia dengan perubahan yum dan perangkat tambahan dan benar-benar dibangun kembali menggunakan merek-baru membangun sistem dan cek library, untuk mengkonfirmasi kompatibilitas biner RHEL.

". Kami sangat merekomendasikan setiap orang menggunakan repositori CR dalam rangka untuk mendapatkan semua bugfix dan update keamanan secepat mungkin Informasi lebih lanjut tentang repositori CR dapat ditemukan di: http://wiki.centos.org/AdditionalResources/Repositories/CR "
- Kata Karanbir Singh dalam pengumuman resmi .

Bahkan jika hal ini didasarkan pada rilis RHEL 6.1, CentOS 6.1 juga mencakup paket dari semua varian. Selain itu, para pengembang gabungan semua repositori hulu ke dalam satu.

Untuk masalah kestabilan, paket dimodifikasi, dihapus dikemas, dan baru ditambahkan paket-paket, serta masalah yang diketahui hadir dalam sistem operasi CentOS 6.1, silakan lihat di catatan rilis resmi .

Pengguna rilis CentOS yang lebih tua, seperti CentOS 4 atau CentOS 5, tidak memiliki cara upgrade langsung ke rilis 6  CentOS. Oleh karena itu, tim pengembangan merekomendasikan instalasi baru. Ini bukan pembatasan CentOS, ini adalah Red Hat EL one.

"Sebagai catatan untuk orang yang mencoba upgrade meskipun peringatan ini, seperti dengan pilihan upgradeany didukung dari media menginstal baris perintah, harap dicatat bahwa Anda akan perlu untuk secara manual mengambil paket centos-rilis saat ini, secara manual melakukan rpm-e -. penghapusan nodeps dari paket centos-rilis sebelumnya, dan kemudian secara manual menginstal CentOS CentOS-6 rilis paket, sebelum yum dapat memiliki kesempatan untuk bekerja dengan baik "

Tentang CentOS

CentOS adalah sebuah perusahaan komunitas sistem operasi, berdasarkan RedHat Enterprise source Linux Red dan tersedia untuk arsitektur berikut ini: Intel 32-bit, Intel IA-64 (Itanium 64-bit), 64-bit (AMD AMD64 dan Intel Intel 64) . Selain itu, CentOS adalah distribusi linux yang 100% gratis  
download CentOS 6.1 DVD image dari Softpedia.

0 komentar:

Posting Komentar