Sabtu, 24 Desember 2011

GNOME 3.3.3 Di Rilis Saat Natal


Proyek GNOME mengumumkan beberapa menit yang lalu, 23 Desember, ketersediaan segera untuk di-download dan pengujian rilis pengembangan ketiga dari lingkungan desktop GNOME 3.4 mendatang, yang membawa berbagai macam perbaikan dan perbaikan bug.

GNOME 3.3.2 membawa updates ke main components, such as GNOME Contacts, GNOME Desktop, GNOME Keyring, GNOME Control Center, GNOME Bluetooth, GNOME Power Manager, GNOME Online Accounts, GNOME Session, GNOME Settings Daemon, GNOME System Monitor, GNOME Themes, and GNOME Backgrounds.
Empati, Epiphany, Evince, Gnucharmap, Nautilus, GTK + Eye Of GNOME, serta banyak libralies juga update dalam rilis pengembangan.

Rilis pengembangan selanjutnya terhadap GNOME 3.4, GNOME 3.3.4 akan tersedia pada 18 Januari 2012. Rilis terakhir dari GNOME 3.4 akan tersedia pada tanggal 28 Maret 2012, diikuti oleh rilis pertama pada tanggal 18 April GNOME 3.4.1.

Download the GNOME 3.3.3 source packages sekarang dari Softpedia 
Ingat lah ini adalah rilis pengembangan dan TIDAK harus diinstal pada mesin produksi.Hal ini dimaksudkan untuk digunakan hanya untuk keperluan pengujian.

0 komentar:

Posting Komentar