Sabtu, 10 Desember 2011

Google Chrome OS dengan Chromium OS

Softpedia dengan bangga memperkenalkan saat ini sumber sistem operasi baru yang open source  dan disebut Chromium OS Lime, berdasarkan Google Chrome OS yang populer.

Dengan out-of-the-box dukungan untuk HTML5, Flash dan Java, yang berisi lingkungan akrab dari Google Chrome / Chrome, seluruh web di ujung jari Anda dalam beberapa detik dengan Chromium OS Lime.

Chromium OS Lime menawarkan campuran antara fitur bleeding edge dari Chromium OS Vanilla build   dengan dukungan hardware tambahan yang disediakan dalam  Chromium OS Flow build.

· Broadcom Wi-Fi - bcm43xx;
· Ralink Wi-Fi - RT24XX, RT28XX, RT30XX;
· Realtek Wi-Fi - R8187SE, R8712U, RTL73, RTL8180, RTL8187, RTL8192XX;
· NVidia GPU - 6 seri dan baru;
· ATI / AMD GPU - HD2900 dan yang lebih baru.

Review image

Review image

Review image

Bagaimana menginstal Chrome OS Kapur pada USB drive:

Ini sangat sederhana. Hanya men-download arsip zip Chromium OS Lime dari sini, dan ekstrak image pada desktop Anda. Selanjutnya, Anda perlu menginstal alat sederhana yang disebut Ubuntu ImageWriter (klik link di bawah ini jika Anda menjalankan Ubuntu) atau Windows Image Writer (jika Anda berada di Windows):

Klik di sini untuk menginstal Ubuntu Image Writer USB

Setelah aplikasi terinstal, hanya api itu dan memburning Chrome OS Lime citra IMG ke  flash drive yang kosong  USB (harus 4GB atau lebih).

Review image

Setelah instalasi selesai Anda dapat boot dari  Chromium OS USB!

Tentang Chrome OS

Chrome OS adalah sebuah proyek open-source yang bertujuan untuk memberikan pengalaman komputasi yang cepat, sederhana, dan lebih aman bagi orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di web.  
 Download Chromium OS Lime 1408.0 sekarang dari Softpedia.  
Download Chromium OS Vanilla 1414.0 sekarang dari Softpedia.

0 komentar:

Posting Komentar