Kamis, 22 Desember 2011

Google merilis Chrome 16 stabil untuk Linux

Softpedia adalah yang pertama untuk menginformasikan bahwa Google melepaskan beberapa menit yang lalu, 13 Desember, rilis stabil dan terakhir dari browser Google Chrome 16 web untuk Linux, Windows dan platform Macintosh.

  Seperti semua rilis stabil, Google Chrome 16 membawa banyak perbaikan, seperti perbaikan Sync dan kemampuan untuk menambahkan pengguna baru dan membuat beberapa profil pada contoh tunggal dari Google Chrome, serta kemampuan untuk sign-in untuk Chrome



Review image
Google Chrome 16 under Ubuntu 11.10 

Google Chrome 16 juga membawa perbaikan bug  Lihatlah di catatan rilis resmi untuk changelog lengkap.

Google Chrome 16.0.912.63 tersedia untuk kedua arsitektur 32-bit dan 64-bit dengan paket biner untuk Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) dan 6,0 sistem operasi Debian, serta untuk semua berbasis RPM distribusi Linux.

Tentang Google Chrome

Google Chrome adalah web browser revolusioner yang membuat surfing internet lebih efisien dan ergonomis dengan menempatkan modul pada setiap tab baru dibuka.

Alih-alih menunjukkan sebuah halaman kosong, Google Chrome menawarkan delapan thumbnail, menampilkan website yang paling dikunjungi, bar pencarian sejarah dan bahkan sepuluh tab yang terakhir ditutup.

Google Chrome sangat cepat, dari saat Anda membuka nya sampai ditutup.

Download Google Chrome 16.0.912.63 sekarang dari Softpedia.

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

sudah saya pasang disini tukeran linknya http://catatanlinuxku.blogspot.com/2011/11/link-exchange.html

tengs ya gan :)

Yoni mengatakan... Reply Comment

@rizaaal:thx!
sip gan, sama2!

Posting Komentar