Rabu, 07 Desember 2011

Ultimate Edition 3.0 Mengganti Ubuntu dengan Linux Mint

Glenn Cady bangga mengumumkan beberapa menit yang lalu, December 6th, bahwa Ultimate Edition 3.0 sangat diantisipasi sistem operasi telah dirilis dan tersedia untuk di-download di mirror di seluruh dunia.

Setelah didasarkan pada distribusi Ubuntu untuk bertahun-tahun, Ultimate Edition akhirnya beralih tabel dan sekarang dibangun dari Linux Mint 11 (Katya) sistem operasi, yang itu sendiri didasarkan pada Ubuntu 11.04 (Natty Narhwal).

"Maaf atas keterlambatan besar dalam rilis Ultimate Edition 3.0 [...] Banyak yang mempertanyakan proses yang merupakan siklus pengembangan untuk 3.0, tapi pada akhir hari kita merilis sebuah OS yang stabil kelancaran layak Ultimate Edition. moniker. "

Ya, Anda mendengar bahwa benar, Ultimate Edition 3.0 kini berbasis Linux Mint dan fitur GNOME 2.32.1 antarmuka klasik dan itu dijuluki ULTAMINT.

Ultimate Edition 3.0 termasuk repositori perangkat lunak dari GetDeb, Linux Mint dan Ubuntu, menyediakan paket perangkat lunak komprehensif. Hal ini didistribusikan sebagai Live DVD ISO image untuk arsitektur 32-bit hanya!

Sementara Ultimate Edition 3.1 adalah dalam perjalanan, rilis saat ini mencakup banyak dan banyak aplikasi, salah satu semuanya perlu dan banyak lagi! Untuk informasi lebih lanjut lihatlah kami Ultimate Edition screenshot tur 3,0 !

"Saya telah membangun UE 3.1 (masih perlu beberapa pekerjaan) & tim dev kami telah mengembangkan 3.2, hanya menunggu bagi saya untuk menjatuhkan Ultimate Edition 3.1 Waktu adalah komoditas yang saya tidak punya di sisi saya.. Saya akan segera mendapatkan waktu istirahat untuk liburan dan mungkin perubahan itu. " - Kata Glenn Cady (TheeMahn) dalam pengumuman resmi .

Review image
Ultimate Edition 3.0

Tentang Ultimate Edition

Dibuat oleh TheeMahn, Ultimate Edition adalah distribusi Linux berbasis sistem operasi Linux Mint, yang didasarkan pada Ubuntu OS. Muncul dibundel dengan aplikasi lebih banyak dan alat-alat dari Ubuntu dan Linux Mint, dan juga memiliki gaya visual yang sangat unik dan agak over-the-top.

Ultimate Edition sebelumnya dikenal sebagai Ubuntu Ultimate, namun mulai hidup sebagai Ubuntu Edisi Natal. Ada juga versi khusus, Ultimate Edition Gamers, yang mencakup semua aplikasi dari Ultimate Edition dan permainan Linux banyak.

Ambil Ultimate Edition 3.0 sekarang dari Softpedia.

Ambil Ultimate Edition Gamers 3.0 sekarang dari Softpedia.

0 komentar:

Posting Komentar